0 Comments

Ernesto Valverde memuji pemahaman antara Lionel Messi dan Ousmane Dembele setelah keduanya membantu Barcelona mengatasi perlawanan Ajax di Liga Champions.
Messi menjadi pencetak gol paling produktif di babak fase grup dalam sejarah kompetisi saat ia mencetak satu gol dan mengemas satu assist dalam kemenangan 2-1 yang menegaskan Barca sebagai juara Grup B.
Leo Messi membuka skor dengan menjebol gawang Jeroen Zoet usai menerima assist dari Dembele, membuatnya mencatatkan rekor 106 gol Liga Champions, dan menjadi top skor babak fase grup dalam sejarah kompetisi.
Awal pekan ini sempat ada laporan bahwa Dembele telah meminta Barcelona untuk mengizinkannya meninggalkan klub pada bulan Januari, tetapi Valverde menegaskan pentingnya nilai pemain PRancis itu bagi skuadnya, dibuktikan dari kerjasamanya dengan Messi yang membantu kemenangan klub.
“Saya tidak sepenuhnya yakin bagaimana Messi mencetak gol itu,” kata Valverde.
“Tapi dia dan Dembele berpadu sangat baik di kanan. Di antara mereka, Anda bisa mengandalkan mereka menghasilkan tembakan ke gawang dari hampir semua situasi.”
“Tim saya menciptakan banyak peluang berbahaya juga, tapi itu adalah pertandingan yang terlalu terbuka.”

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *