0 Comments

Sriwijaya FC menang 3-1 atas Mitra Kukar pada lanjutan pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (30/11/2018) sore WIB. Kemenangan ini mengeluarkan Laskar Wong Kito dari zona degradasi.


Sriwijaya FC naik ke peringkat 15 klasemen dengan 39 poin. Esteban Vizcarra dan kawan-kawan unggul tiga angka atas Perseru Serui yang berada di posisi 15 (batas akhir zona degradasi).
Sriwijaya FC membuka keunggulan pada menit 21 melalui Vizcarra. Usai lepas dari jebakan offside, Vizcarra sukses menaklukkan kiper Teja Paku Alam.

Menit 44, tim tamu membalas. Adalah Maudicio Aparecido Leal yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia sukses memaksimalkan assist dari Septian David Maulana. Skor jadi imbang 1-1.

Di babak kedua, Sriwijaya FC yang butuh kemenangan bermain habis-habisan. Hasilnya, Beto Goncalves membuat tuan rumah unggul di menit 48. Skor jadi 2-1 untuk tuan rumah.

Tak berhenti di situ, pada menit 78, Manuchehr Dzhalilov memperbesar keunggulan Sriwijaya FC. Berawal dari tendangan bebas Yoo Hyun-koo, bola berhasil diteruskan oleh Dzhalilov ke gawang Naga Mekes.

Sriwijaya FC mempertahankan kedudukan 3-1 hingga laga usai.
Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Alan Henrique, Achmad Faris Ardiansyah, Marckho Sandy Merauje, Zalnando; Yoo Hyun-koo, Hambali Tholib; Esteban Vizcarra, Muhammad Nur Iskandar, Manuchekhr Dzhalilov; Alberto Goncalves

Mitra Kukar: Geri Mandagi; Saepulloh Maulana, Mauricio Aparecido Leal, Wiganda Pradika, Rendy Siregar; Bayu Pradana, Danny Guthrie; Septian David Maulana, Dedi Hartono, Hendra Bayauw; Fernando Rodriguez Ortega

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *