0 Comments

Cristiano Ronaldo harus selalu mencetak penalti Juventus sehingga dia bisa dimaafkan karena menghantui klub di Liga Champions musim lalu, canda pelatih Massimiliano Allegri menyusul kemenangan 3-0 atas Fiorentina.


Penalti Ronaldo pada menit ke-98 bagi Real Madrid membuat raksasa La Liga itu mengalahkan Juve di kompetisi Eropa dalam pertandingan perempat final yang kontroversial pada April lalu.

Superstar Portugal itu sejak itu bergabung dengan klub Italia, dan ia kini telah mencapai golnya menjadi 11 gol dalam 18 pertandingan dengan sebuah tendangan penalti dalam kemenangan Sabtu.

Gol tunggal itu melihat mantan bintang Madrid dan Manchester United itu memecahkan gol berusia 50 tahun dengan raksasa Italia saat ia melanjutkan awal yang bagus di klub baruna.

Tapi Allegri bercanda bahwa, untuk dimaafkan karena melukai juara Italia itu di masa lalu, bintang barunya sekarang harus mengambil, dan mengeksekusi semua tendangan penalti klubnya dan mencetak gol darina.

“Ronaldo mengambil penalti,” katanya pada konferensi pers.

“Setelah dia mencetak gol yang melawan kami di menit ke-98 dengan kecepatan 139km / jam, saya harus membiarkan orang lain melakukan itu?

“Dia harus melakukan sesuatu untuk dimaafkan.”

“Dia harus menerima penalti dan mencetak gol … selalu.”

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *