0 Comments

Pemain depan Manchester City Raheem Sterling mengungkapkan kekagumannya pada Paris Saint-Germain dan khususnya Neymar, sembari memuji “mentalitas pemenang” penyerang Brasil itu.


Neymar kembali menjadi berita utama hari Rabu ketika dia mencetak gol indah dalam kemenangan 2-1 PSG atas Liverpool di Liga Champions.

Itu adalah golnya yang ke-31 dalam kompetisi itu, membuatnya berada di depan Kaka untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Brasil di Liga Champions.

Namun, pemain berusia 26 tahun itu juga dikritik oleh beberapa pemain Liverpool karena dia merasa teatrikal selama pertandingan di Parc des Princes, mengklaim dia terjatuh terlalu mudah dalam upaya untuk membuang waktu di babak kedua.

Namun Sterling justru membela eks pemain Barcelona itu, memuji mentalitasnya yang selalu ingin memenangkan bola.

“Saya suka menonton Paris Saint-Germain. Yang paling saya sukai dari Neymar adalah setiap kali dia kehilangan bola, atau mencoba sesuatu, dia akan mencoba lagi. Dia tidak berkecil hati. Dia memiliki mentalitas pemenang itu,” kata Sterling kepada The Times.

“Menonton Neymar melawan Liverpool [di tengah pekan], Anda berhasil menguasai bola di tepi kotak, dan dia langsung menyerang Anda, mencoba memenangkan bola. Dia melakukan banyak trik tetapi dia melakukan triknya pada waktu yang tepat, misalnya pada akhir permainan, chip di atas kepala bak lekungan pelangi [melawan Xherdan Shaqiri]. ”

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *