0 Comments

Manchester United perlu menunjuk seorang manajer baru jika mereka ingin kembali ke jalur kemenangan, menurut Adam Crafton dari Daily Mail.


Tim asuhan Jose Mourinho bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Southampton, Sabtu malam, yang memperpanjang tanpa kemenangan United di tiga pertandingan beruntun di liga.

United pun kini semakin tertinggal dalam perburuan gelar liga musim ini, dan bahkan diragukan untuk sekedar memenangi empat besar klasemen liga.

Kini Pundut Daily Mail Adam Crafton menegaskan bahwa United sudah saatnya melakukanperubahan lantaran teori pragmatis Moutinho sudah mencapai batasnya dengan hasil buruk beruntun Setan Merah.

“Ini adalah minggu yang menegaskan bahwa Manchester United perlu mengganti manajer mereka,” katanya kepada Sunday Supplement.

“Teorinya adalah pragmatisme Mourinho mungkin membuat mereka melewati batas selama musim. Sekarang menjadi jelas jika Anda tidak bisa mengalahkan Crystal Palace di kandang, Southampton di laga tandang, itu sama buruknya dengan laga yang bisa Anda dapatkan – Young Boys di kandang.”

“Menonton Manchester United sekarang adalah cobaan. Anda menonton Mourinho di touchline lebih baginya daripada para pemain.”

“Para pemain tidak menawarkan apa pun secara umum. Mereka harus membuat perubahan sekarang. Saya tidak berpikir para fans menikmati menonton tim mereka. Kemarin 20 menit pertama sama buruknya seperti yang pernah saya lihat dari Manchester United sejak Sir Alex Ferguson pensiun.”

“Ini adalah tempat yang sangat mengesalkan saat ini. Mereka terpaut sangat jauh dari Manchester City.”

Tag: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *