0 Comments

Arsenal menunjukkan bahwa mereka mereka siap bersaing musim ini dan patut diperhitungkan dengan kemenangan 4-2 mengesankan atas Tottenham dalam derbi London utara pada hari Minggu.

The Gunners mengalahkan skuad asuhan Mauricio Pochettino setelah kinerja babak kedua yang mengesankan dan membawa Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier, sementara Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira juga terlibat dalam aksi itu.

Tim asuhan Unai Emery kini berada dalam 19 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan terus terlihat seperti kekuatan yang layak diperhitungkan empat besar.

Dan ini akan menjadi alarm peringatan besar bagi Manchester United yang justru tengah krisis kemenangan, dengan di akhir pekan mereka ditahan imbang 2-2 Southampton.

Sementara Jose Mourinho juga dipusingkan krisis pemain bertahan, lini serang Arsenal bisa kembali menggila di sini.

Dan berikut kami sajikan berita tim & potensi starting Xi Arsenal vs United, dilansir dari goal.com/en (5/12/2018).

Berita Tim Arsenal

Mesut Ozil terus dinilai kebugarannya menjelang pertandingan ini setelah dikesampingkan dari kemenangan atas Spurs karena masalah punggung.

Danny Welbeck dikesampingkan karena patah pergelangan kaki setelah cedera mengejutkannya melawan Sporting CP, sementara Nacho Monreal absen karena cedera hamstring.

Dinos Mavropanos masih belum kembali dari masalah cedera pangkal paha, tetapi diperkirakan akan kembali berlatih pada bulan Desember ini, dengan Laurent Koscielny kembali bersaing setelah mulai pulih dari masalah Achilles jangka panjangnya.

Granit Xhaka harus keluar dari skuad karena diskors untuk pertandingan di Old Trafford usai mengumpulkan lima kartu kuning sejauh musim ini.

Potensi Starting XI Arsenal

Emery akan tetap memainkan Sead Kolasinac di bek kiri setelah cedernya Monreal, dengan Ozil masih diragukan karena masalah punggung.

Henrikh Mkhitaryan, sekembalinya ke Old Trafford, bisa starter lagi setelah ditarik pada babak pertama saat melawan Tottenham, meskipun Aaron Ramsey juga menjadi pilihan setelah penampilannya yang mengesankan melawan tim asuhan Mauricio Pochettino.

Matteo Guendouzi dan Lucas Torreira diprediksi akan menjadi jangkar di lini tengah, tetapi Emery mungkin memutuskan untuk kembali ke formasi empat bek di belakang dengan Sokratis dan Rob Holding akan berduet di jantung pertahanan.

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *