0 Comments

Arsenal akan bertandang ke markas Manchester United di laga lanjutan Premier League tengah pekan di Old Trafford.

The Gunners akan datang ke laga in dengan kepercayaan diri tinggi usai menggulung Tottenham Hotspur dalam derby London akhir pekan dengan skor 4-2 di Emirates.

Bomber Pierre-Emerick Aubameyang semakin menunjukkan tajinya sebagai penerus Thierry Henry di klub usai brace-nya membawa namanya kini memuncaki daftar top skor liga.

Di sisi lain, The Red Devils kembali gagal memetik kemenangan usai tertahan 2-2 di markas Southampton, bahkan mereka sempat tertinggal 2-0 di 20 menit pertama.

Berita Tim Man United vs Arsenal

Jose Mourinho akan memiliki sakit kepala jelang laga ini lantaran lini pertahanan timnya tengah krisis bek.

Seperti dilansir dari whoscored.com (5/12/2018), total ada 3 pemain yang pasti absen dan 9 pemain yang diragukan untuk tampil.

Bek Victor Lindelof dan Alexis Sanchez pasti absen karena cedera, sementara Ashley Young suspensi.

Di sisi lain, Unai Emery sedikit lebih beruntung meski juga skuadnya tak sepenuhnya fit. Danny Welbeck dan nacho Monreal pasti absen karena cedera, sementara Granit Xhaka suspensi.

Laurent Koscielny, Mesut Ozil, dan Skhodran Mustafi diragukan, tapi diyakini kemungkinan bisa fit di laga ini, meski akan memulai dari bench.

Potensi Starting XI Man United vs Arsenal

Bermain di kandang seharusnya membuat Jose Mourinho meninggalkan taktik 5-3-2 yang dipakainya di kandang Southampton dan kembali ke formasi 4-3-3.

Phil Jones akan starter, dengan Chris Smalling diharapkan bisa fit tepat waktu untuk mengatasi krisis cedera. Jika gagal fit, Nemanja Matic atau Scott McTominay akan menjadi bek darurat.

Ander Herrera yang tampil gemilang tengah pekan akan kembali starter, bersama Paul Pogba dan Marouane Fellaini, khususnya jika Matic diturunkan sebagai bek.

Marcus Rashford mungkin akan diistirahatkan, untuk mendukung Romelu Lukaku kembali sebagai starter meski kondisinya masih diragukan, yang akan ditopang oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard.


Sementara Arsenal akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 dengan Sead Kolasinac akan kembali starter untuk mengisi posisi Nacho Monreal.

Absensi Granit Xhaka berarti akan membawa Matteo Guendouzi tampil starter mendampingi Lucas Torreira yang makin klop di lini tengah The Gunners.

Alexandre Lacazette yang dicadangkan di tengah pekan akan memimpin lini depan, bersama Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan.

Statistik Man United vs Arsenal

Man Utd tak terkalahkan dalam 35 dari 38 pertandingan kandang terakhir mereka (Premier League).
Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 laga tandang terakhir Arsenal (Premier League).
Arsenal telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
Arsenal tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir Man Utd (Liga Premier).
Man Utd tak terkalahkan dalam 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.

Prediksi whoscored : Man United 0-3 Arsenal

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *