0 Comments

Pertandingan ke-400 Diego Simeone sebagai pelatih Atletico Madrid berakhir dengan kemenangan 4-0 atas Sant Andreu yang akhirnya membuat mereka lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Pelatih Atletico itu tengah menjaani larangan tiga pertandingan Copa del Rey dan timnya harus menyelesaikan babak pertama yang menyedihkan sebelum akhirnya mampu menyegel kemenangan leg kedua dan skor 5-0 secara agregat.

Simeone membuat tujuh perubahan dari skuad yang bermain imbang 1-1 dengan Girona pada akhir pekan dan mereka beruntung tidak tertinggal lebih dulu ketika upaya Elhadji Bandeh membentur tiang di menit ke-33.

Masuknya Thomas Lemar di babak kedua terbukti menjadi kunci kemenangan Atleti usai membuka skor menit ke-48, yang membidani gol-gol lanjutan dari Nikola Kalinic dan Angel Correa, dengan Vitolo menambahkan keunggulan di akhir laga.

Lemar hanya membutuhkan waktu kurang dari tiga menit untuk meredakan kekhawatiran Atletico setelah masuk mengantikan Toni Moya saat jeda dengan melepaskan tendangan keras dari 20-yard.

Tuan rumah menggandakan keunggulan mereka lima menit kemudian ketika Kalinic menanduk umpan dari sayap kanan Arias untuk melewati Jose Segovia.

Correa mencetak gol ketiga di menit ke-55, sebelum Vitolo memanfaatkan umpan silang dari Saul Niguez untuk menyudahi perlawanan tamunya lewat kemenangan 4-0.

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *