0 Comments

Joao Cancelo berterima kasih atas waktunya di Inter Milan musim lalu dan ia memiliki tempat khusus di hatinya untuk klub meskipun menjadi bagian dari tim Juventus yang mengalahkan Nerazzurri 1-0.

Cancelo dipinjamkan ke Inter dari tim La Liga Valencia musim lalu dan, meskipun dia bukan starter yang dijamin, dia menunjukkan kilatan kemampuan teknisnya.

Seorang pemain yang ofensive-minded, Cancelo sering dikritik karena sisi defensif permainannya baik di Valencia dan Inter, tetapi Juve melihat cukup banyak kualitas dalam dirinya untuk berani menebusnya dengan mahar € 40 juta.

Pemain internasional Portugal sejak itu telah memainkan 12 dari 15 pertandingan Serie A Juve – termasuk melawan Inter pada hari Sabtu WIN- , dengan kecenderungan dribbling dan menyerangnya menarik pujian.

Bahkan Cancelo tampak ditakdirkan untuk menjadi salah satu bek sayap paling mengesankan di dunia, tetapi dia tidak akan melupakan dampak dari Inter dan berterima kasih pada mereka selama waktunya di Meazza.

“Ini adalah kemenangan penting melawan Inter, yang merupakan tim hebat dan saingan langsung untuk Scudetto,” kata eks Benfica itu kepada Sky Sport Italia.

“Inter adalah tim yang sangat penting bagi saya, itu membuat saya banyak berkembang. Sekarang saya memakai jersey Juventus dan saya hanya memikirkan Juve, tetapi Inter tetap di hati saya.”

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *