0 Comments

Manchester United akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan usai menghajar Fulham dengan skor telak 4-1 di Old Trafford, Sabtu malam WIB

Paul Pogba masih disimpan di bench yang tampaknya menunjukkan adanya masalah dengan Jose Mourinho, yang memilih bermain dengan Ander Herrera dan Nemanja Matic sebagai gelandang pivot.

Ashley Young sudah berhasil membawa United unggul cepat menit ke-13 usai aksi individunya melewati dua bek tim tamu dilanjutkan dengan sepakan akurat yang berhasil menjebol gawang Sergio Rico, 1-0.

Tak mengendurkan serangan, The Red Devils mampu menggandakan skor menit ke-28 saat umpan tarik Marcus Rashford mampu dituntaskan lewat penyelesaian dingin Juan Mata.

United kemudian menutup babak pertama dengan keunggulan nyaman 3-0 saat berawal dari skema sepak pojok, Juan Mata yang merangsek ke kotak penalti melepaskan umpan mendatar ke depan gawang yang dengan mudah disambut Romelu Lukaku.

Di babak kedua Fulham sempat bangkti melalui penalti Aboubakar Kamara menit ke-67 karena pelanggaran konyol yang dilakukan bek Phil Jones.

Namun United akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan tamu mereka usai sepakan jarak jauh Marcus Rashford di akhir babak kedua mampu mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Berkat kemenangan ini United berhasil naik ke urutan keenam klasemen, unggul 3 angka dari Everton yang baru akan bertanding Senin.

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *