0 Comments

Pelatih Napoli Carlo Ancelotti mengeluhkan kurangnya kinerja VAR setelah merasa Virgil van Dijk seharusnya diusir oleh wasit.

Hal ini karena bek Belanda itu dianggap melakukan tekel berat kepada Dries Mertens dalam kemenangan Liverpool di Anfield, goal.com/en (12/12/2018).

Van Dijk melakukannya pada menit ke-13 dalam kemenangan 1-0 The Reds ketika tekelnya mengenai pergelangan kaki Mertens setelah ia menyapu bola dengan tekel.

Bek 27 tahun itu lantas mengklaim dia telah memenangkan bola dengan bersih tetapi Ancelotti berpendapat dia beruntung tidak diusir dari lapangan.

Napoli akhirnya kalah 1-0 di Anfield yang membuat mereka harus tersingkir ke Liga Europa usai harus puas hanya menduduki urutan ketiga klasemen.

Mirisnya lagi, ini adalah satu-satunya kekalahan Partenopei yang ternyata harus dibayar mahal dengan gagalnya mereka ke babak 16 besar.

“Saya telah melihatnya di video, saya pikir itu seharusnya kartu merah,” kata pelatih asal Italia itu.

“Ada banyak pertanyaan tentang VAR. Ketika VAR masuk ke Liga Champions, sudah terlambat.”

“Kami tahu bahwa Liverpool akan menempatkan kami di bawah tekanan lebih banyak, mereka sangat agresif,” tambah Ancelotti, seperti juga dilansir dari liverpoolecho.co.uk (12/12/2018).

“Itu adalah sesuatu yang kami rencanakan, kami tahu intensitasnya akan jauh berbeda dari pertandingan pertama yang kami mainkan. Itu adalah sesuatu yang harus kami coba dan atasi.”

“Anda tidak bisa berharap untuk datang ke tempat seperti Liverpool dan berharap menciptakan 10 peluang yang sangat bagus, kami menciptakan satu atau dua dan tidak memiliki keberuntungan yang kami butuhkan.”

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *