0 Comments

Jurgen Klopp rupanya sudah berani besar kepala usai timnya baru saja memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Bos Jerman itu mengatakan kinerja Liverpool yang “luar biasa” mampu menahan Napoli untuk meraih kemenangan 1-0 di Anfield.

Gol babak pertama Mohamed Salah sudah cukup bagi The Reds untuk membungkus kemenangan yang dibutuhkan guna melaju ke babak fase gugur.

Namun The Reds juga membutuhkan save gemilang menit ke-92 dari Alisson untuk mencegah upaya Arkadiusz Milik menyamakan kedudukan dan meraih tempat kedua di Grup C sebagai runner up di belakang Paris Saint-Germain.

Liverpool juga memiliki banyak peluang untuk memetik kemenangan lebih besar, sayangnya Sadio Mane sangat boros di depan gawang.

Namun itu sudah cukup membuat Klopp bangga dan mengatakan bahwa Napoli bahkan tak berkutik untuk menghadapi permainan timnya.

“Saya tidak yakin apakah seorang manajer pernah lebih bangga dengan tim daripada saya saat ini,” kata Klopp kepada BT Sport.

“Saya mengatakan kepada para pemain sebelum pertandingan satu-satunya hal yang baik dari pertandingan pertama melawan Napoli [1-0 kebalikannya] bahwa mereka tidak akan tahu siapa kami, karena itu adalah saudara kami yang jelek, itu bukan kami.”

“Di Liga Champions Anda biasanya tidak dapat mengejutkan tim, saya tidak tahu apakah mereka terkejut, tetapi kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan lebih banyak daripada yang kami lakukan di Napoli, dan bersama dengan fans, itu adalah hal yang luar biasa.”

“Para pemain memainkan permainan yang luar biasa. Anda bisa menonton semua pertandingan Napoli dan Anda tidak akan menemukan tim yang menyebabkan mereka masalah seperti yang kami lakukan malam ini. Bagaimana kami menekan mereka, mereka harus mengubah permainan mereka sepenuhnya, mereka tidak memiliki kemampuan untuk membangun serangan.”

“Kami bisa mencetak lebih banyak, itu jelas. Tapi tidak ada bedanya, 1-0, tetap fokus, tetap kompak. “

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *