0 Comments

Liverpool menjamu Arsenal pada Sabtu (29/12) untuk melanjutkan upaya mereka mempertahankan puncak klasemen di Anfield.

Saat ini pasukan Jurgen Klopp tengah nyaman duduk di puncak klasemen dengan keunggulan 6 poin, usai menang 2-0 atas Wolves dan 4-0 atas Newcastle di sepekan terakhir.

The Reds pun belum terkalahkan di liga, menang 16 kali dan imbang 3 kali dalam 19 pertandingan mereka di putaran pertama musim ini.

Sementara performa The Gunners akhir-akhir ini tidak konsisten terutama sejak rekor 22 laga tak terkalahkan mereka terputus dalam kekalahan 2-0 melawan Southampton.

Ini tentu saja membuat pasukan Unai Emery diragukan bisa menjadi tim pertama yang memberikan kekalahan bagi Liverpool musim ini di Premier League :

Berita Tim

Menurut catatan whoscored.com (29/12/2018), Liverpool masih akan tanpa trio cedera Alex CHamberlain, Joe Gomez dan Joel Matip, sementara James Milner, Alberto Moreno, dan Dominic Solanke meragukan.

Di sisi lain, 6 Arsenal pilar Arsenal pasti absen yaitu Rob Holding, Konstatinos Mavropanos, Danny Welbeck, Emile Smith Rowe, Hector Bellerin dan Henrikh Mkhitaryan, sedangkan Skhodran Mustafi, Nacho Monreal, dan Laurent Koscielny meragukan.

Statistik Pertandingan

Liverpool tidak terkalahkan dalam 30 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).
Liverpool tidak kebobolan dalam 12 dari 14 pertandingan kandang terakhir mereka (Liga Premier).
Liverpool telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi.
Liverpool telah mencetak setidaknya 3 gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir melawan Arsenal di semua kompetisi.
Arsenal tidak terkalahkan dalam 16 dari 17 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
Liverpool telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).
Liverpool tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi
Prediksi

Liverpool meningkatkan keunggulan mereka di puncak Liga Premier menjadi enam poin setelah kekalahan kedua beruntun Manchester City di pertengahan pekan, yang akan semakin meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Arsenal hanya memenangkan dua dari lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan sekarang dua poin dari tempat keempat.

The Gunners memiliki banyak masalah cedera menjelang pertandingan hari Sabtu di Anfield, menjadikan ini tugas yang lebih sulit untuk tim tamu.

Liverpool tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Arsenal dan telah mencetak setidaknya tiga gol dalam empat dari mereka.

Skuadh asuhan Jurgen Klopp juga tak terkalahkan dalam 30 pertandingan terakhir Liga Primer mereka di kandang dan telah mencatatkan clean sheet dalam 12 dari 14 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Dan dengan performa Arsenal tidak konsisten dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool menjadi favorit kuat di sini, dengan Mohamed Salah menjadi favorit sebagai pencetak gol kemenangan di sini.

Skor : Liverpool 2-0 Arsenal.

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *