0 Comments

Bos Manchester City Pep Guardiola mengakui bahwa gelar Liga Premier sekarang berada di tangan Liverpool setelah timnya menelan kekalahan menyakitkan pada Rabu (30/1) dini hari WIB.

Meskipun memimpin pada menit pertama melawan Newcastle United, pasukan Pep kemudian harus menyesali kehilangan tiga poin saat The Magpies kembali bangkit dan menyerang.

Salomon Rondon menyamakan kedudukan usai Sergio Aguero membuka skor di menit pertama, sebelum Matt Ritchie memastikan kemenangan 2-1 dari titik penalti 10 menit dari waktu normal.

Kekalaan ini menjadi adalah kekalahan keempat Liga Premier City musim ini, tiga di antaranya telah terjadi dalam tujuh pertandingan terakhir yang memungkinkan Liverpool semakin nyaman di posisi teratas.

Pasukan Jurgen Klopp dapat unggul tujuh poin jika berhasil meraih kemenangan melawan Leicester City pada hari Kamis (31/1) dini hari WIB, dan Pep mengakui pasukannya menghadapi tugas berat untuk mempertahankan gelar mereka.

“Ini sulit. Kami memiliki kesempatan untuk melakukannya, tetapi kami harus memenangkan pertandingan kami,” Guardiola menjelaskan kepada wartawan.

“Keuntungannya tidak ada di sana bagi kami, tetapi kita harus move on. Kami harus melakukan permainan kami dan tahu apa yang harus kami lakukan.”

“Kamu bisa kalah. Sepak bola itu kompetitif.”

“Kami memiliki kesempatan hari ini untuk mengurangi keunggulan. Besok adalah permainan untuk lawan kami. Ketika Anda berada di belakang Anda, harus memenangkan pertandingan dan kami tidak bisa melakukan itu.”

“Saya tahu tantangannya besar, berada di semua kompetisi adalah apa adanya. Jika Anda ingin naik status sebagai klub besar, Anda harus menerima tantangan itu. Saya lebih suka berada di posisi itu.”

Tag: , , , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *