0 Comments

Gian Piero Gasperini memuji anak asuhnya setelah Atalanta mewujudkan skor telak 3-0 ketika menghadapi Juventus di babak perempat-final Coppa Italia, Kamis (31/1) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Bergamo semalam, Atalanta membuka papan skor di menit ke-37 lewat gol Timothy Castagne dan Duvan Zapata memperbesarnya dua menit berselang.

Zapata memastikan kemenangan telak Atalanta berkat gol keduanya di pengujung laga, yang sekaligus menjegal impian Juve meraih gelar Coppa untuk kali kelima beruntun.

“Sesuatu yang luar biasa telah terjadi malam ini, bahkan suporter paling optimis sekalipun tidak pernah membayangkan kemenangan dengan skor seperti ini,” kata Gasperini kepada Rai Sport.

“Kami bertemu Juve beberapa kali dan paling baik hanya meraih imbang, jadi ini sulit untuk mengharap kemenangan dengan skor 3-0. Ini jelas memuaskan, karena itu dilakukan melawan Juventus dan itu menjadi lebih signifikan.”

Zapata menjadi bintang untuk tim arahan Gasperini dan ia kini telah mengemas 17 gol dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk Atalanta.

“Dia adalah penyerang fantastis dan melakukan hal-hal luar biasa. Jika dia bisa terus seperti ini, dia akan masuk dalam jajaran penyerang top di Eropa,” puji Gasperini.

Tag: , ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *